PINDAHAN. MIGRASI.

Dear friends,

Lagi-lagi saya membuat pengumuman untuk pindahan. Hehehe. Semoga untuk pindahan yang ini adalah pindahan yang permanen. Jadi begini, setelah melalui pemikiran yang cukup menyita waktu, tenaga, pikiran, dan uang (hahaha), akhirnya saya memutuskan untuk membuat website pribadi. Dan sekarang sudah bisa dikunjungi, ya walaupun masih agak berantakan di beberapa bagian, tapi website saya sudah dibuka untuk umum. Ini nih alamat baru saya :

http://www.dimasdaniel.com

Saya sudah mengekspor semua tulisan saya di blog ini ke website saya tersebut, jadi basically, website itu sama saja sama blog ini, tapi mulai sekarang saya akan melakukan update di website itu. So friends, silakan aja mampir ke website pribadi saya. Banyak cerita, banyak review, dan semoga bisa menghibur dan memberikan informasi. See you guys on :

http://www.dimasdaniel.com

Leave a Reply

