Refleksi via Broadcast Message

Apa sih reaksi kamu begitu dapat broadcast message? Langsung ditutup, dibaca, atau sekedar dibuka tapi gak dibaca?

Broadcast message apa sih yang bagus? Jawabannya sih pasti : tergantung. Ya ya ya, itu jawaban aman ya? Saya mungkin juga akan menjawab seperti itu. Tapi yang jelas, kalau menurut saya, broadcast message yang memotivasi dan isinya merefleksikan hidup biasanya masuk ke dalam broadcast message yang bagus.

Pagi ini saya mendapat sebuah broadcast message. Kalau saya biasanya sih kalau ada waktu agak kosong, saya akan baca BM tadi. Nah kebetulan, pagi ini saya dapat BM yang bagus. Ini isinya :

Ketika aku bangun pagi ini, saat masih di tempat tidur, aku bertanya pada diri sendiri :

“Apa ya rahasia untuk mencapai sukses?”

Ternyata jawabannya pada kamar ini…..

AC bilang : Dingin (hati kita harus sabar).

Atap bilang : Tinggi (harus dengan semangat mencapai yg dicita2kan).

Jendela bilang : Mari kita lihat jauh ke depan (visioner).

Jam bilang : Setiap menit adalah harapan.

Cermin bilang : Sebelum bertindak dan berucap, lihatlah diri sendiri terlebih dahulu (introspeksi).

Kalender di hp bilang : Bersyukurlah karena kita masih diberi waktu.

Pintu bilang : Ayo jgn tunda langkahmu, kita berusaha mencapai apa yg kita inginkan.

Dan jangan lupa…

Lantai bilang : bersujudlah pada TUHAN-mu.

Jaga hati dari rasa iri dan dengki,

Jaga ucapan agar tidak menyakiti.

Met aktivitas. Smoga berkat, berkah, dan lidungan Tuhan selalu menyertai kita. Amin.

Ketimbang saya memforward BM ini, saya pikir lebih baik kalau saya share di blog aja. Hehe. Thank you Roy Rajagukguk yang udah ngirimin BM ini. It’s really good word.

Thank you for reading.
Best regards,

Dimas Daniel

One thought on “Refleksi via Broadcast Message

Leave a Reply

